PENGALAMAN BARU DI TEMPAT BARU

on Jumat, 20 Agustus 2010

Sekarang aku sudah berada di jogja , kota dimana dari dulu aku ingin menuntu ilmu dan mengembangkan semua kemampuan ku, sekarang aku mulai menggambar, dan menganalisis bentuk bangunan, menjadi angkatan 2010 memang menjadi beban bagiku, karna seharusnya 2008, ya tidak apa2 lah hahaha....
Bukan berniat untuk alasan, tapi mungkin ini memang jalannya ^_^

seminggu menjadi perkuliahan yang baru menurutku tidak terlalu buruk, teman2 ku sudah lumayan banyak, dan para wanita-wanita nya juga lumayan, ya wajarlah, lak-laki gitu hehehe

untuk teman2 ku di Planologi ITB dan untuk PLANOLAPAN , semoga kalian sukses
dan seperti kata Hidratul Fidic Dirgantara, "diujung jalan nanti kita akan bertemu dan tertawa bersama"

sepertinya akan banyak pengalaman baru yang akan aku dapatkan di kota ini, hm..hm.. , skrg aku mulai meng-utak atik kamera ku, dan hasilnya lebih bagus hahaahahah, ya berkat kenalan ku di sini,

buat TIM rusuh, bersiaplah kalian jika Aku ingin berpetualang kalian harus mau ikut hahahaha
natal berikutnya sepertinya di MAHAMERU kawan hahahahahaha..............

0 komentar:

Posting Komentar