thats all....

on Selasa, 20 April 2010

pulang malam hari , dan penyebabnya tidak lain adalah ngobrol2 bersama teman2 , ^_^


kali ini pikiran itu datang lagi....
saya masih berada di ujung tanduk....
saya sadar akan semua itu....
dan satu hal yang akan saya lakukan , akan terus berusaha untuk berjuang ^_^

menjadi orang yang dikasihani memang tidak menyenangkan ...
menjadi orang yang dianggap tidak sebaik orang-orang memang tidak  menyenangkan pula ...

kali ini saya tertinggal 1 bahkan 2 atau 3 langkah ...
setelah semua ini berhasil atau pun tidak , saya pasti akan berada 1, 2 , bahkan 3 langkah di depan ...

meninggalkan kesan yang baik memang sangat sulit, ( bagi kaum yang di kasihani dan di remehkan )

namun ..., membuat setiap orang tersenyum tidak perlu dilihat dari statusnya , apakah ia orang yg mengkasihani, maupun dikasihani, kaya, miskin, pintar, bodoh, bahkan idiot
Thats All...

2 komentar:

Adhamaski Pangeran mengatakan...

:)

dilless mengatakan...

:) lo ga tertinggal, lo ga berhenti, cuma lo "terjebak" di jalan yang agak lebih berat.
so?
ini persimpangan, ketika lo dihadapkan pada dua arah, tentang apa itu berhasil, dan apa itu pemenang.
ya, berhasil ketika lo mampu dijalan yang udah lo rencanain dulu,
pemenang, ketika lo bisa, mengalahkan apa yang dilihat sebagai pecundang, karena lo berusaha, sampai tetes terakhir.
*susu bendera coklat nikmat, hingga tetes terakhiir.. :)

Posting Komentar