memasuki dunia baru....

on Jumat, 19 Maret 2010

hm...hm... malam ini ketika saya sedang membuat teh, tiba2 keinginan  ingin menulis cerita tentang  apa yang saya alami ketika saya memasuki dunia yang baru, yang dimaksud dunia yang baru disini yaitu  ketika saya mulai meratau keluar dari daerah asal saya .

"dunia yang baru"
setelah saya lulus dari SMA keinginan untuk merantau sangat lah besar, apalagi merantau ke pulau jawa, karna sebuah keberuntungan akhirnya saya merantau ke sebuah kota yang di juluki PARIS VAN JAVA , Bandung, ya kota itu bernama Bandung, kota yang di banggakan orang2 karna penuh dengan busana, dan fashion yang selalu update, serta gadis2 nya yang tak kalah menarik. "dunia yang baru " saya alami saat saya mulai menginjakkan kaki saya di kota tersebut, saya melihat banyak orang yang berpakaian ala artis2, dan potongan rambut yang emo2 ala amerika dan eropa.

" kehidupan di tempat yang baru"
pola pergaulan dan gaya hidup di daerah tempat saya merantau ini memang cukup tinggi, mulai dari tempat2 untuk dugem ,prostitusi, dan tempat2 tongkrongan lainnya, saya sebagai orang yang baru mungkin bisa saja terjebak dan ikut kedalam dunia seperti itu.

"Pengalaman  dahulu"
sedikit berbicara tentang diri saya, berhubungan dengan bagian diatas , tentang "kehidupan di tempat yang baru" saya bukan bermaksud sombong atau memamerkan pergaulan saya , sejak masuk ke bangku SMA , segala macam pergaulan sudah pernah saya ikuti , mulai dari narkoba,dan segala macamnya, tapi no sex, sehingga untuk hal2 seperti itu saya sudah sangat bosan dan menyadari bahwa itu tidak menguntungkan dan memberikan saya hasil yang baik...


"teman dan sifatnya"
kurang lebih hampir 2 tahun saya di bandung, dan memiliki banyak teman2 yang sangat menarik, ada yang gila belajar, banyak omong,cerewet, sombong, tidak bisa melihat orang lain lebih dari dirinya dan masih banyak lagi, bagi saya disinilah saya belajar untuk memahami mereka dan ini lah sesungguhnya "dunia yang baru" bukan dengan tempat hiburan dan gaya hidup, tapi lebih kepada sifat manusia yang jarang saya temui di daerah saya,

Bagaimana dengan Anda???????
apakah anda baru mengenal sesuatu hal yang beru seperti dunia malam?? narkoba dan sebagainya??
apakah semua itu harus anda coba??
apakah anda bangga karna anda baru mengenal kehidupan yang baru jikalau kehidupan itu tidak baik??

kalau kehidupan anda dulu tidak sebebas sekarang, dan sekarang anda ingin mencoba hal2 yang dulu belum pernah anda coba, 
"jangan pernah mencoba sesuatu setengah2" lakukan dengan sepenuhnya ,istilah kasarnya ( kalau anda ingin rusak ya rusak lah serusak-rusaknya, dan begitu pula kalau anda ingin menjadi baik)

.......

0 komentar:

Posting Komentar